BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

8.12.2009

ngepost lagi ah

gue mau ngepost, tapi gak tau apa yang mau gue post. hahaha semoga gak seaneh yang tadi deh
today is my super-blue day. i don't know why, but since in the morning i always listen to the corny songs, such as adelaide sky from adhitia sofyan, dove from moony, porcelain from moby, and now, welcome to my ear, love fools from the cardigans acoustic version..
sumpah lagu terakhir ini errrrrr bikin gue pengen nangissss... gue tau gue katro, tapi ini menyedihkan sekali acoustic versionnya :'( pertama gue denger pas lagi di perpus, lagi brainstorming buat lukisan. mulut gue langsung ikutan nyanyi, lalala emang gue biasa gitu sih hehehe.
lirik yang paling gue suka dari dulu, "i can't care bout anything but you"
gue suka gitu kalo lagi suka sama orang, rasanya gimanaaaa gitu. itu dulu. pas gue lagi dibodohi sama cinta. dibodohi sama indahnya dan sedihnya cinta.
um kenapa jadi cinta gini ya tema post gue.
ternyata musik itu bener bener mempengaruhi jiwa gue. -__-' jadi gak asik gini atmosfernya, terlalu sedih..
dan gue juga suka aksen ceweknya, tapi kenapa sekarang banyak penyanyi yang aksennya british kayak lily allen gitu ya, menyebalkan -_-'

0 komentar: