BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

7.06.2009

tomorrow

uhah besok ke bali jam setengah lima dari rumah. packing udah selesai 80% paling tinggal masukin kebaya aja ke koper. nyeh 3 hari di bali enakan ngapain ya?
palingan sembahyang -___- padahal sejujurnya saya ingin sekali berwisata kemana kek gitu. tapi bersyukur ya mungkin ada yang sering ke bali tapi keluarganya cuek gitu gak sembahyang atau istilahnya nangkil supaya mendapatkan pengalaman spiritual (huahahah tua bahasa gue)
ah whatever it is, yang penting gua ke BALI men! gua gak peduli orang bangga ke singapore kek, malaysia kek, thailand kek, orang gua pengennya BALI! wleeeggg!! gue udah kangeen banget sama bali, baunya, makanannya, viewnya, ah semuanya lah! bodo amat orang mau bilang, "ah di X juga ada danau kayak gitu" atau semacam itu lah. wong itu kampung halamanku tah!! :)
em bali ya, enakan ngapain?
gue udah punya gambaran sih..
#1 SEMBAHYANG :)

#2 MAKAN!! (bahasa kerennya wisata kuliner, bahasa gak bangetnya berburu. aw aku kangen kammuuu miraaaa)

#3 PANTAI



nah, pantai ini yang gue pengeeeen banget datengin adalah pantai sanur dan dreamland. sanur karena kata bapak itu gak crowded just like the good ol' kuta.. dan dreamland karena ada orang yang menghasut gue -____- hahahaha candaaaa
gue pengen foto ombaknya, gue pengen jalan2 pagi di lembutnya pasir. :') semoga gue bisa deh besok...


bye! :D

0 komentar: