BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

7.08.2009

jai-heiho!

halo!
gue udah di bali, ini hari pertama gue. baru 24 jam gue di bali..
gue lagi di seminyak, nginep di rumah temen bapak gue. yang bisa dibilang kayak villa. ada kolam renang pula hem bukannya mau pamer atau gimana tapi gue gak bisa tahan kalo ngeliat air, rasanya pengen nyebur aja.
ngeliat air laut aja udah gimanaaa gitu senengnya maak setengah mati.
tapi gue gak suka makan seafood jenis UDANG -_-
haha, btw tadi gue mau cerita aah abis ngapain abisnya bosen di kamar cuma nonton metro tv terus di samping gue kakak udah tidur -__- hape belom berdering, aku menunggu telpon :'(

tadi pagi, approximately subuh, gue begadang sama sepupu gue yang bisa dibilang dia tuh gayanya emo, tapi demenannya itu JAZZ -__- hahahaha gue ngobrol ngalor ngidul sama dia, ngobrolin bali, temen2nya dia segala macem lah.
terus sampe jam 5, gue laper kan, akhirnya gue maksa dia buat ke pasar deket rumah yang jualan makanan gitu. makanannya enak deh kayak nasi campur gitu. lebih banyak dari nasi jinggo, hmmm laper kan gue :'))

eh pas nyampe di gangnya itu, gelap banget sumpah! udah mana gue gak pake jaket, tangan gue udah kedinginan banget. brrr tabanan dingin sekali waktu itu.. akhirnya balik aja deh........

0 komentar: