BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

7.13.2009

sick sick kcis

aduh hari pertama sekolah gue udah sakit karena kecapekan.. gak lagi deh gue liburan yang mepet sama hari sekolah.. ternyata gue baru sadar gue ini orang yang gampang sakit. apalagi pas capek. gak kayak dulu.. :'(
hua udah mana gue janjian sama jessica biar duduk bareng lagi, aduh sumpah gak enak banget rasanya. MAAF BANGET :'(((

tadi pagi gue bangun jam 04.10, tapi nyokap gue baru bangen jam 5 kurang, ya sudahlah -_- terus dipaksa makan bubur dulu jam 6 kurang. aduh hati udah deg degan.
eh pas di jalan, macetnya setengah mati. baru juga jalan udah macet. macetnya diem lagi. parah banget setengah jam di jalan cuma diem nunggu macet. akhirnya gue samam nyokap nyerah. kami balik ke rumah dan gue juga udah keringet dingin plus mual gitu. grrrr gue benci sakiiiiiitttt.

sekarang gue lagi internetan aja, bengong ngeliatin status orang yang kayaknya asik banget di sekolah dengan kelas barunya. aih aiiih :'( aku juga mau!
sakit lagi, kurus lagi deh gue huaaaaaaa.

eh eh gue lagi kesel sama orang -______- keseeeel banget -_- tu orang sih gak kenal sama gue tapi gue kesel aja ngeliatnya. haha curhat colongan. tapi serius gue kesel banget sama orangnya!

ah udah ah capek gue pengen tidur tapi gak bisa kaki udah dingin banget brrr

0 komentar: