BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

7.13.2009

it's just....

terkadang, gue pas di awal tahun pelajaran kayak gini, gue ngerasa biasa aja.. kenapa ya?
gue gak heboh heboh banget.. gue gak menganggap bahwa pisah kelas bukanlah akhir dari segalanya.. i don't know why gue punya jalan pikiran yang beda aja gitu sama temen2 gue yang lain. gue merasa bahwa saat ini kita dilatih untuk keluar dari comfort zone kita dan berusaha mencari comfort zone yang lain. entah itu lebih nyaman, sama nyamannya, atau kurang nyaman dari yang dulu. tergantung kita menata zonanya itu..
yeah that's it.
lagipula juga kita masih dalam satu areal sekolah, yaaa gak bisa belajar bareng gitu dll sih, but we have time to have fun, kecuali kalau udah gak ada atau udah tinggal di tempat yang nun jauh di sana! hehe, panggil gue cold blood, terkadang pikiran gue emang terlalu logis, gak mentingin perasaan.
just don't be sad okay, true friends are always there for you, and you don't have to text or call him/her..

0 komentar: