BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

10.08.2009

carnival?

Carnival came by my town today
Bright lights from giantwheels
Fall on the alleyways
And I'm here
By my door
Waiting for you


sepenggal lirik ini dari the cardigans -- ya the cardigans -- ngebuat hati gue agak miris.
menjalani long distance relationship memang menyebalkan :(
di saat pengen ketemu, di saat ada yang pengen diceritain, ada yang pengen dibagi, ada yang pengen ditangisi bersama, ditertawai bersama, bahkan direnungi bersama malah gak bisa ketemu.
hal itu gak akan sama kalau dengan media. lebih berarti kalau langsung.
gue tau, hubungan ini emang yang paling beresiko.
dulu gue optimis gue bisa ngejalanin.
sekarang? gue tersiksa dengan perasaan gue sendiri.
tapi gue harap dengan ini dijalani berdua dan kami bisa saling menyembuhkan luka masing2 :')


happy second ldr anniversary, my bat :)
oct 9th 2009

0 komentar: