BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

10.08.2009

storytelling

akhir2 ini gue sering banget deh gambar sesuatu yang sedih. tapi kalo gue lagi gambar, biasanya gue sambil dengerin lagu. dan lagunya juga yang up-beat semua.
tapi kenapa gambar gue selalu sendu?
dulu gue bisa dan tenang gambar orang senyum, bahagia, cerah.
tapi sekarang?
gak tau deh bisa apa gak.
cara curhat gue cukup lucu, kayak orang autis.
bukan dengan cara sharing ke temen2 gue, bukan pula nulis di diary.
tapi gambar.
makanya gue lumayan kaget pas ngeliat gambar gue pas dulu smp. beda banget atmosfernya :(
pas smp emang skill gue gak bagus2 amat, masih manga banget. tapi kebahagiaannya terpancar jelas. sekarang, skill tetep gak ada, kesedihan malah makin terkuak jelas.
entah ada apa yang di pikiran gue. gue sendiri gak paham :(

terlalu banyak adegan di hidup gue yang secara otomatis telah gue dramatisasi secara artistik

0 komentar: