BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

9.26.2009

hanya segelintir cerita

here i am, leader.
sitting in front of you.
bukan, bukan siapa siapa.
tapi aku hanya sepotong daging
berisikan tulang
yang sangat angkuh, bahkan mau duduk di depanmu
menceritakan segala kisahku
entah itu penting atau tidak
entah itu bahagia, sedih, senang maupun gembira

here i am, my love.
waiting for your virtual coming
yang saya anggap hanya sebuah perasaan belaka
tapi, saya mengagumi perasaan itu
karena, hey! nenek saya tidak akan bisa merasakan perasaan ini bukan?
senang ketika melihat layar komputer
layar dari segala macam layar
well, enough for this
mataku mulai buram karena brightness nya masih default, 100%
sangat mengganggu
lebih baik dimatikan saja.

here i am, my phone
i'm obsessed with "his" call
"his"?
siapa "his"?
hisssssss bunyi ular mendesis kah?
oh bukan, bisa kau artikan kepada siapa saja
yang penting, ketika dia ada, kau akan sangat senang
hingga senangnya kau akan melempar telponmu
oh, rusak.

here i am, my bed
you're so comfy when i need you
tapi..... selalu banyak nyamuk
plak! plak! seperti simfoni kemarahan yang tiada henti
oh, sudahlah
saya mengantuk
ambilkan selimut!
karena saya bukan bayi lagi
yang cukup dipakaikan kelambu
mari coba tidur.

here i am, my brain
hai...
diam saja kau.
lantas kenapa? otakku menjawab
mengobrollah denganku sebentar
kita tidak sejalan, otakku tetap diam
oh, begitu.
iya, kau hati. dan aku otak. kau perasaan, dan aku logika
mari kita tidur
jangan ganggu empunya kita.
nanti dia gila
aku berkata,tak ada salahnya kan?
otak hanya diam saja
lebih baik aku tidur.
tapi ranjang dipisah saja dulu
takut nantinya tercemar.

selamat tidur.
here i am, dreams.

0 komentar: